Senin, 18 Januari 2016

Dua dari kiri :Tjaturina Wihandoko Ketua TP PKK Kab Jombang bersama Wakil Ketua
Suasana Pleno PKK Kabupaten Jombang awal 2016
Program TP PKK Kabupaten Jombang harus Menyentuh Masyarakat

 
Memasuki tahun 2016, Ibu-Ibu yang tergabung dalam Tim Penggerak PKK se Kabupaten Jombang optimis kinerja akan lebih baik.  Optimisme ini  disampaikan pada kegiatan rutin Pleno TP PKK Kabupaten Jombang yang dilaksanakan pada, 12 Januari  2016  di gedung PKK Kabupaten Jombang.
Tampak Ketua TP PKK Kabupaten Jombang Ir. Hj. Tjaturina Wihandoko, MM didampingi para Wakil Ketua mempimpin langsung pleno yang dihadiri pengurus TP PKK Kabupaten, dan Kecamatan se Kabupaten Jombang.

Dalam sambutannya Tjaturina Wihandoko menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja seluruh Tim Penggerak PKK didalam mendukung pelaksanaan program Pemerintah Kabupaten Jombang. Sepuluh apresiasi dan prestasi skala  Nasional berhasil diterima Pemerintah Kabupaten Jombang, hal ini tentu tidak luput dari dukungan seluruh masyarakat, termasuk PKK. “Mari kinerja tahun 2016 semakin ditingkatkan, kita harus optimis akan menjadi jauh lebih baik”, tutur Tjaturina.


Gerakan PKK mempunyai peran dan sekaligus peluang yang sangat besar untuk mengisi dan menunjang pelaksanaan program pemerintah daerah.  “ Untuk mencapai tujuan gerakan PKK perlu adanya dukungan dan peningkatan koodinasi dengan Pembina tim penggerak PKK diseluruh jenjang pemerintahan dan lembaga lainnya. Program PKK yang dilaksanakan tidak dapat dipisahkan dengan tugas dan tanggung jawab pemerintah dan lembaga terkait, untuk itu tingkatkan koordinasi dan sinergitas, optimalkan program dari Bidang Umum, pokja 1 sampai 4 ” tandas istri Bupati Nyono Suharli.

Pada agenda tersebut, masing-masing Pokja menyampaikan informasi juga  program-program yang yang menyentuh masyarakat Kten Jombang yang akan dilaksanakan pada triwulan pertama. Paparan materi motivasi “Positif Thinking” disampaikan oleh Camat Kudu Sholahuddin. Sementara Camat Mojowarno memaparkan program Pemanfaatan Lahan Kosong serta inovasi –inovasinya ditahun 2016 serta ada informasi produk-produk perbankan dari Bank Jombang.(Wati_Humas Jombang)

0 komentar:

Posting Komentar